idaraya

Masturbasi dengan Singkong Berbalut Kondom, Wanita Ini Koma

Masturbasi dengan Singkong Berbalut Kondom, Wanita Ini Koma

Jakarta -, Siapa yg butuh vibrator mahal bila alam sudah memberi banyak tanaman yg dapat memberikan kesenangan yg sama. Ternyata, segelintir orang benar-benar beralih ke sayuran seperti mentimun atau terong buat kesenangan seks ketika mereka tak memiliki mainan seks. Itulah yg terjadi pada seorang perempuan yg tidak mampu disebutkan namanya ini.

Dilansir Elitereaders, Selasa (25/4/2017), diduga perempuan itu coba buat merasakan kesenangan, tetapi bukan memakai mentimum, melainkan dengan singkokng. Perempuan yg tak dikenal itu hanyalah salah sesuatu orang yg menyukai barang organik daripada mainan seks.

Demi kesenangan dirinya sendiri, dia menetapkan membungkus singkong dengan kondom buat perlindungan dirinya. Dia bahkan sengaja melepaskan ujung kondom yg mengakibatkan singkong terjebak di dalam dirinya. Karena ulah anehnya itu, dia bahkan harus dibawa ke rumah sakit bagi mendapatkan perawatan medis.

(viral4rreal.com)

Ketika kisah perempuan itu beredar di media sosial, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial menanggapinya dengan berbagai respons. Banyak dari mereka menertawakan tindakan tidak lazim perempuan itu, sementara dua dari mereka merasa kasihan karena ejekan yg membanjirinya.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi keterangan dari dan buat kalian di Citizen6? Caranya mampu dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Masturbasi dengan Singkong Berbalut Kondom, Wanita Ini Koma

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Masturbasi dengan Singkong Berbalut Kondom, Wanita Ini Koma "