idaraya

Pria Ini Hidup Serumah dengan 5 Pacar, 1 Istri, dan 4 Anak

Pria Ini Hidup Serumah dengan 5 Pacar, 1 Istri, dan 4 Anak

Jakarta, Kehidupan Travers Beynon semula tidak banyak diketahui publik. Bukan karena tidak populer, Travers yg milik julukan The Candyman sangat tertutup dengan media. Namun baru-baru ini, Candyman mengizinkan jurnalis dan fotografer buat menghabiskan malam di rumahnya, Australia.

Travers semula dikenal sebagai pria sukses kaya dan suka berfoya-foya. Ia kerap memperlihatkan harta benda juga dua wanita seksi di sekitarnya. Rupanya, di balik citra glamor, Travers milik kisah hidup yg pahit.

Ia dibesarkan oleh keluarga yg tak mampu. Ibunya cuma seorang buruh yg bekerja penuh waktu. Travers dididik dengan mental tak meminta-minta, melainkan bekerja keras.

"Saya tak terlahir dengan sendok perak di mulut. Saya diajarkan bagi menghargai segala hal yg aku miliki dan bekerja keras bagi apa yg aku inginkan," ujarnya.

Sebelum menjadi pengusaha kaya, Travers dulunya seorang pesepak bola. Ia menggantung sepatu lebih cepat karena mengalami cedera.

Ia juga sempat mendalami dunia modelling dan membintangi dua iklan. Kini Ocean Road mencatat, Travers yaitu salah sesuatu pebisnis paling sukses di Australia.

Namun memang, Travers orang yg hidup layaknya pria yg dikatakan peribahasa, harta, takhta, dan wanita. Bisa dibilang, Travers orang yg sangat menyukai wanita, orang-orang bilang ia maniak seks.

Baca Juga

Wanita, Ternyata Ini 8 Alasan Pria Menyingkir Ketika Jatuh Cinta Soal Seks, Ini yg Dirahasiakan Wanita dari Pria Pengakuan Pelacur Kelas Atas yg Telah Tidur dengan 1200 Pria

Ia tidak keberatan, karena menurutnya seks sebagai aktivitas yg sangat menarik. Maka dari itu, selain istri sah, Travers juga mempunyai lima pacar yg tinggal serumah.

Foto: Brian Usher / Ocean Road Magazine/news.co.au

"Bila Anda milik seorang perempuan, itu berarti sesuatu hal. Ketika ada beberapa, ada begitu banyak hal yg mulai terjadi," ujarnya.

"Di tempat tidur, ada empat sampai lima perempuan. Saya mendapat posisi seks baru setiap minggu."

Istrinya, Taesha Beynon, rupanya juga tidak keberatan seandainya suaminya memiliki banyak pacar. Bahkan keilmanya juga berhubungan baik dengan keempat anak Travers: Valentino, Luciana, Velicia, dan Serafina.

"Anda bertanya mengapa dia masih mempertahankan saya? Ini sederhana, kebahagiaan adalah candu. Anda milik mobil, uang, dan segalanya. Kami segala senang tinggal di sini," ujar Taesha seperti dilansir news.com.au.

"Ada banyak perempuan di sini. Kadang-kadang mereka tinggal selama dua minggu. Saya tak keberatan. Dia menikah dengan saya. Dia milik banyak pacar, tetapi cuma sesuatu istri."

Salah sesuatu pacar Travers yg sempat diwawancara Ocean Road Magazine, Nisha Downes mengatakan, tak ada jadwal khusus bagi kencan. Travers mulai memilih secara acak. Kadang-kadang ada empat atau lima perempuan sekaligus dalam sesuatu tempat tidur.

"Ia orang yg terus milik ide di kepalanya. Kadang-kadang ada lebih banyak perempuan dari negara lain. Kami menghabiskan waktu di kolam renang sampai matahari terbit. Itu salah sesuatu malam terbaik," kisahnya.

Dengan gaya hidup yg seperti itu, tidak heran seandainya Travers pernah (nyaris) kehilangan hak asuh bagi anak-anaknya. Ia menghadapi serentetan dakwaan yg mengerucut pada kesimpulan bahwa Travers tiak becus merawat anak.

"Sistem ini sangat merugikan laki-laki. Saya bekerja keras selama bertahun-tahun. Sekarang ini, anak-anak aku mencintai aku sampai mati. Katakan, apa keinginan mereka yg tak didapatkan?" ujarnya.

Salah sesuatu anak Travers, Valentino (18), mengatakan, Travers memang seorang ayah yg dingin. Namun hal itu tidak yang lain sebagai bentuk pengajaran agar anak-anaknya tak terlalu manja. Ia terus mengajarkan arti utama kerja keras.

"Pada ulang tahun ke-18, aku lebih suka keluar dengan ayah daripada dengan teman-teman saya. Kami mampu keluar sampai lima kali, termasuk pergi mengunjungi klub," ujarnya.

(War)

**Ingin berbagi keterangan dari dan bagi kalian di Citizen6? Caranya mampu dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Pria Ini Hidup Serumah dengan 5 Pacar, 1 Istri, dan 4 Anak

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Pria Ini Hidup Serumah dengan 5 Pacar, 1 Istri, dan 4 Anak "