idaraya

Griezmann ke MU? Ini Jawaban Mourinho

Griezmann ke MU? Ini Jawaban Mourinho

Monaco -, Antoine Griezmann kembali bicara soal spekulasi kepindahannya ke Manchester United (MU) pada musim panas 2017. Pemain 26 tahun tersebut menegaskan belum membuat keputusan buat meninggalkan Atletico Madrid. Lewat akun Twitter resminya, Griezmann mulai berbicara dengan wakilnya mengenai rencana masa depannya.

Sementara itu, Manajer MU Jose Mourinho mengaku tidak tahu apakah pihak klub bakal mendatangkan Griezmann atau tidak. Saat ini, dia ingin menikmati liburan usai membawa klub berjuluk Setan Merah itu meraih trofi Liga Europa.

"Saya tak tahu apakah Antoine Griezmann mulai tiba ke MU. Tanya Ed Woodward (wakil ketua eksekutif)," kata Mourinho kepada Sky Sports di Monaco, Sabtu (27/5/2017).

"Dia tahu sejak Maret yg aku inginkan, apa yg aku inginkan, dan berapa banyak yg aku inginkan."

Mourinho menyampaikan soal urusan transfer pemain semuanya sudah diserahkan pada Woodward. "Sekarang dia harus bekerja, karena dia berlibur pada Agustus dan pada Agustus aku bekerja," ucapnya.

"Saya tidak peduli dengan sepak bola selama sesuatu bulan, aku sangat senang dengan musim ini, trofi (Piala Liga Inggris dan Liga Europa], bagi kembali ke Liga Champions. Tapi, sekarang aku beristirahat dan menikmat bersama keluarga dan teman, dan olahraga yang lain yg aku suka. "

Griezmann sudah lama dikaitkan dengan potensi memecahkan rekor transfer dunia seandainya pindah ke MU. Pemain Timnas Prancis itu juga dikabarkan menjadi target Real Madrid.



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Griezmann ke MU? Ini Jawaban Mourinho

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Griezmann ke MU? Ini Jawaban Mourinho "