idaraya

Pakai 7 Pesawat, Ini Lokasi Menginap Raja Salman di Bali

Pakai 7 Pesawat, Ini Lokasi Menginap Raja Salman di Bali

Denpasar -, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud mulai berlibur di Bali di sela kunjungan kerjanya ke Indonesia, 1-9 Maret mendatang.

Kabid Humas Polda Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja menyatakan, rencananya Raja Salman mulai di Bali selama lima hari akan 4 hingga 9 Maret, selepas kunjungan kenegaraan resmi 1-3 Maret.

Baca Juga

Mengintip Fasilitas Mewah Raja Arab Saudi Selama di RI Penampakan Tangga Pesawat Mewah yg Dibawa Raja Arab ke RI Sambutan Khusus Jokowi buat Pasukan Besar Raja Salman

Hengky menambahkan, Raja Salman mulai menginap di kawasan terpadu International Tourism Development Center (ITDC) Nusa Dua.

"Beliau menginap di hotel di kawasan ITDC Nusa Dua. Tapi hotelnya apa, aku belum bisa informasinya," kata Hengky di Mapolda Bali, Kamis (23/2/2017).

Raja Salman mulai membawa sekitar 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Jumlah sebanyak itu terbang ke Bali memakai tujuh pesawat segera dari Arab Saudi. ‎

"Ada tujuh pesawat yg digunakan. Beliau liburan di Bali selama lima hari. Informasi yg kita terima, karena liburan maka tak bersama Presiden Jokowi," ucap Hengky.

Kendati begitu, Hengky mengaku belum mengetahui ke mana saja rencana destinasi wisata yg bakal dikunjungi Raja Salman dan rombongan selama berlibur di Bali.

Yang pasti, koordinasi pengamanan selalu dilakukan, termasuk dengan pasukan pengamanan dari Arab Saudi.

"Dari Arab beliau membawa sekitar 100 pasukan pengamanan. Tetapi ke mana saja nantinya mau berkunjung, kita belum mengetahuinya. Sampai sekarang belum disampaikan," kata dia.

Meski mulai berkunjung ke sejumlah obyek pariwisata di Bali, namun Hengky menjamin masyarakat tetap bisa menikmati liburannya walaupun lokasi tersebut juga dikunjungi oleh Raja Salman.

"Lokasi wisata tak mulai kami tutup. Tetap terbuka buat masyarakat umum," tutur Hengky Widjaja.



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Pakai 7 Pesawat, Ini Lokasi Menginap Raja Salman di Bali

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Pakai 7 Pesawat, Ini Lokasi Menginap Raja Salman di Bali "