idaraya

Coutinho Dinilai Pantas Gabung Barcelona

Coutinho Dinilai Pantas Gabung Barcelona

Liverpool -, Pelatih timnas Brasil, Tite, menilai gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, pantas bergabung dengan Barcelona. Menurutnya, Coutinho adalah pemain istimewa.

Barcelona sudah mengincar tanda tangan Coutinho sejak musim panas 2016. Akan tetapi, pada Januari lalu, pemain berusia 24 tahun itu memilih bagi memperpanjang kontrak bersama Liverpool hingga 30 Juni 2022.

"Menurut saya, benar-benar masuk akal Barcelona mengincar dia (Coutinho). Saya tak ingin sok tahu mengenai Barcelona, tapi siapa yg tak menginginkan pemain seperti Coutinho, dengan kemampuan magis, menghindari lawan, menciptakan peluang, mengubah ritme dan membangun permainan?" ujar Tite.

"Kita bicara mengenai sebuah hipotesis, tapi Barcelona memiliki Sergio Busquets yg bermain di belakang dan ada beberapa gelandang di depannya. Ivan Raktic dan Andres Iniesta adalah otak permainan Barcelona. Coutinho dapat mengemban peran tersebut. Dia pemain yg ideal untuk Barcelona," tuturnya.

Coutinho juga turut andil dalam keberhasilan Liverpool meraih tiket Liga Champions musim depan. The Reds menutup musim 2016-2017 dengan bercokol di posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

Barcelona kepincut dengan performa apik Philippe Coutinho bersama Liverpool pada musim ini. Dia mencetak 14 gol dan sembilan assist dari 36 penampilan dalam berbagai kompetisi.

(Artikel asli ditulis Yosua Eka Putra/diedit Rizki Hidayat/Bola.com)



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Coutinho Dinilai Pantas Gabung Barcelona

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Coutinho Dinilai Pantas Gabung Barcelona "