idaraya

Lawan PS TNI, Pelatih Persela Merendah

Lawan PS TNI, Pelatih Persela Merendah

Bogor -, Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, enggan jemawa pada laga tandang kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/5/2017).

Sosok yg juga yaitu mantan pemain Timnas Indonesia ini tak ingin terlena dengan kemenangan telak atas Arema FC di pertandingan sebelumnya. Namun, dia memutuskan Persela membawa pulang poin dari Cibinong.

Persela tiba ke Cibinong dengan modal kemenangan telak 4-0 ketika menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Minggu (21/5/2017). Kemenangan telak menghadapi tim besar tentu menjadi sebuah semangat buat meraih poin lagi di laga-laga selanjutnya.

Namun, Herry Kiswanto, tak ingin pemainnya terpaku dengan hasil laga kontra Arema meskipun dirinya optimistis dapat meraih hasil yg baik di Pakansari. Pelatih berusia 62 tahun ini menanamkan bila setiap laga telah selayaknya dianggap seperti pertandingan terakhir yg dimainkan timnya.

"Saya tak cuma menyoroti pertandingan menghadapi Arema, setiap pertandingan sama. Saya optimistis bagi laga ini. Sejak awal kompetisi kalian harus siap, setiap pertandingan harus dihadapi seperti sebuah pertandingan final," ujar Herry Kiswanto.

"Targetnya tak berubah, sejak awal musim telah kita tegaskan bahwa setiap kali kalian menjalani pertandingan tandang, Persela harus dapat mencuri poin, baik sesuatu atau pun tiga poin," lanjutnya.

Bicara soal PS TNI yg menjadi lawan di minggu kedelapan Liga 1 2017, Herry Kiswanto tidak menganggap The Army berbeda dengan tim-tim besar yang lain di Liga 1 2017. Namun, pelatih yg biasa dipanggil Herkis itu menekankan timnya telah bersiap mengantisipasi permainan PS TNI yg belakangan terkenal keras.

"PS TNI adalah tim yg bagus. Semua lawan menurut kalian berat. Namun, para pemain kalian harus tetap waspada. Walau kemarin kita berhasil, itu bukan ukuran. Setiap tim memiliki karakter berbeda, begitu pun PS TNI yg disebut-sebut bermain keras," ujar Herkis.

"Saya telah menyiapkan para pemain dengan latihan keras, dan di sinilah manfaat dari latihan itu. Bagi aku yg terpenting para pemain fokus dan konsentrasi menghadapi mereka," ujarnya. (Artikel asli ditulis Benediktus Gerendo Pradigdo/diedit Aning Jati/Bola.com)



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Lawan PS TNI, Pelatih Persela Merendah

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Lawan PS TNI, Pelatih Persela Merendah "