idaraya

Aurel Beri Perbedaan Ucapan Hari Ibu pada ke 2 Ibunya, Ada Apa?

Aurel Beri Perbedaan Ucapan Hari Ibu pada ke 2 Ibunya, Ada Apa?

Jakarta, Aurel Hermansyah memang sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Dan Aurel pun milik panggilan sayang buat ibundanya itu.

Pada Hari Ibu, Aurel Hermansyah memberikan kue tart berwarna putih dengan hiasan bertuliskan 'The Best mother in the world' buat Ashanty. Tanpa riasan wajah, Ashanty pun menerimanya.

Aurel Hermansyah ucapkan Hari Ibu kepada Krisdayanti dengan cara beda (Foto:Instagram)

Itu kelihatan dari unggahan foto yg diposting Aurel di Akun Instagramnya, Jumat (23/12/2016). Aurel pun memberi informasi pada foto tersebut, "Happy mothers day ndut."

Tak lama kemudian, Aurel juga mengucapkan Hari Ibu bagi Krisdayanti, ibu kandung Aurel. Namun, dalam foto yg diunggahnya, tidak ada kue tart besar untuknya seperti pemberian Aurel kepada Ashanty.

Aurel Hermansyah beri kue besar buat Ashanty (Foto:Instagram)

Hanya gambar Krisdayanti yg mengenakan kerudung putih, dan atasan dengan warna senada lengkap aksesorisnya. "Selamat hari ibu mimi," tulis Aurel dengan memberikan emotikon wajah orang tanpa ekspresi. Sementara kepada Ashanty Aurel justru memberi emotikon hati.

Baru kali ini, kedua unggahan Aurel Hermansyah tidak ditanggapi oleh para netizen. Mungkinkah komentar mereka sudah dihapus?

 



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Aurel Beri Perbedaan Ucapan Hari Ibu pada ke 2 Ibunya, Ada Apa?

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Aurel Beri Perbedaan Ucapan Hari Ibu pada ke 2 Ibunya, Ada Apa? "