idaraya

Putus dari Rina Nose, Fakhrul Razi Prewedding dengan Pacar Baru?

Putus dari Rina Nose, Fakhrul Razi Prewedding dengan Pacar Baru?

Jakarta -, Perjalanan cinta Rina Nose dan Fakhrul Razi hanya bertahan seumur jagung. Padahal sebelumnya, Fakhrul Razi telah sempat melamar Rina Nose di panggung Dangdut Academy 3 beberapa bulan lalu.

Sayangnya, seluruh cerita indah mereka harus sirna dalam sekejap tanpa diketahui alasannya. Rencana pernikahan mereka yg semula dijadwalkan setelah Lebaran 2016 itu pun batal terlaksana.

 Fakhrul Razi dan Emmy Akmall

Cukup lama tidak tampil di layar kaca Tanah Air, pria yang berasal Brunei Darussalam itu tiba-tiba muncul dengan menggandeng seorang wanita baru. Kabar mengejutkan itu diperoleh dari unggahan Fakhrul Razi di Instagram pribadinya.

Sejak dua hari belakangan, Fakhrul Razi mengunggah foto bersama seorang wanita berhijab yg diketahui bernama Emmy Akmall. Banyak yg menduga wanita 23 tahun itu adalah kekasih barunya.

Perkiraan ini dikuatkan dengan unggahan foto Fakhrul Razi bersama Emmy yg mengenakan busana pengantin khas Brunei Darussalam, hari ini, Rabu (28/12/2016). Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut yg ditulis pria 36 tahun itu.

 Fakhrul Razi dan Emmy Akmall

Ia cuma me-mention salah sesuatu akun Instagram Wedding Organizer di Brunei. Bahkan, kolom komentar pun kelihatan kosong lantaran Fakhrul Razi menonaktifkan fitur tersebut.



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Putus dari Rina Nose, Fakhrul Razi Prewedding dengan Pacar Baru?

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Putus dari Rina Nose, Fakhrul Razi Prewedding dengan Pacar Baru? "