idaraya

Final Liga Champions: Ronaldo Ketahui Kelemahan Juventus

Final Liga Champions: Ronaldo Ketahui Kelemahan Juventus

Madrid -, Jelang pertandingan final Liga Champions di National Stadium, Cardiff, 3 Juni mendatang, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah mengetahui titik lemah pertahanan Juventus. Menurut Ronaldo, Real Madrid milik peluang emas menciptakan sejarah.

Juventus yaitu tim dengan pertahanan terbaik di Liga Champions musim ini. Gawang yg dijaga Gianluigi Buffon itu baru kebobolan tiga gol.

Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tercatat melakukan 247 clearances, 172 intersep, dan 28 blok bagi mengamankan pertahanan Si Nyonya Tua (julukan Juventus). Mereka juga tercatat telah memenangkan 136 duel udara dengan lawan dengan tingkat keberhasilan sebesar 58 persen.

"Mereka yaitu tim yg sangat baik, telah memenangkan Liga Italia dan Coppa Italia. Juventus lawan yg tangguh dan kita tahu laga nanti bakal menjadi sulit," kata Ronaldo, dikutip dari Marca.

"Juventus mempunyai pertahanan yg kokoh, tetapi terus ada kelemahan di setiap pemain belakang. Kami harus mengurai kelemahan mereka. Saya amati, sekitar 50 persen mereka terus terlambat saat mendapat serangan balik," ujar pria berusia 32 tahun tersebut.

Sudah memahami kelemahan Juventus, Ronaldo optimistis Real Madrid mampu menciptakan sejarah. Dia ingin Los Blancos menjadi tim pertama yg dapat memenangkan gelar Liga Champions dalam beberapa tahun berturut-turut.

"Kami harus memanfaatkan segala ruang dan mengambil keuntungan dari kelemahan mereka. Kami milik peluang bagus buat menang," kata Ronaldo.

"Mencetak sejarah yaitu keinginan segala pemain Real Madrid. Kami ingin menjadi tim pertama yg memenangkan gelar ini dalam beberapa tahun dalam format baru Liga Champions. Semoga mimpi ini terwujud," ujarnya mengakhiri.



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Final Liga Champions: Ronaldo Ketahui Kelemahan Juventus

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Final Liga Champions: Ronaldo Ketahui Kelemahan Juventus "