idaraya

Gaya Busana Raisa yang Bikin Hamish Daud Jatuh Hati

Gaya Busana Raisa yg Bikin Hamish Daud Jatuh Hati

Jakarta, Hubungan Raisa dan Hamish Daud baru saja memasuki langkah baru merupakan pertunangan. Pasangan selebritas yg berhubungan selama lima bulan ini percaya melangkah ke jenjang pertunangan dan berencana mengikat cinta suci mereka dalam pernikahan di penghujung tahun 2017.

Lima bulan yaitu perjalanan cinta yg termasuk singkat. Namun Hamish Daud mantap menetapkan buat mengakhiri petualangan cinta dan memilih Raisa sebagai pendamping hidupnya. 

Pastinya selain menyukai kepribadian, Hamish Daud juga jatuh hati pada gaya busana Raisa. Lantas seperti apa gaya busana wanita 26 tahunyang bikin Hamish jatuh hati. Seperti pada foto yg dibagikan melalui akun instagram @raisa6690, berikut gaya Raisa yg membuat Hamish Daud jatuh hati;

1. Kasual

 

Butuh ojek neng?

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on Dec 15, 2016 at 1:07am PST

Sebelum menjalin hubungan dengan Hamish Daud, Raisa memang kerap memakai busana kasual. Saat semakin dekat dengan Hamish, ia juga menyesuaikan gayanya dengan aktor film tersebut. Seperti ketika  berfoto menaiki motor bersama sang kekasih, Raisa kelihatan memakai atasan denim.

Pada foto yg lainnya Raisa kelihatan memakai blouse lengan pendek berwarna hitam yg dipadukan dengan celana denim berwarna senada sehingga penampilannya kelihatan lebih santai dan stylish.

 

 

That time when we had a really really great lunch @rinaraj ! ✨

A post shared by @raisa6690 on Dec 27, 2016 at 8:51pm PST

 

2. Feminin

 

Me and my little 1 month old kitten, Poppy! 🐱

A post shared by @raisa6690 on Jan 27, 2017 at 6:13pm PST

Raisa memang identik dengan penampilan yg feminin, begitu juga dengan pilihan busananya. Raisa memakai atasan dengan cutting off shoulders yg manis. Busana berwarna putih ini juga membuat penampilannya semakin manis.

3. Monokrom

 

My style is; casual with a twist. Grab the #cottoninkxraisa collection today! ❤️ @cottonink

A post shared by @raisa6690 on Feb 10, 2017 at 12:06am PST

Setelah pertemuannya dengan sang pujaan hati, Raisa kelihatan tidak jarang membagikan foto dengan busana berwarna netral. Warna-warna monokrom dan warna tanah menjadi pilihan pelantun lagu Kali Kedua ini. Raisa kelihatan memakai dress hitam, atasan putih, hingga outer berwarna cokelat.

4. Motif bunga

 

A post shared by @raisa6690 on Mar 15, 2017 at 7:08am PDT

Seperti suasana hatinya yg berbunga-bunga setelah dilamar Hamish Daud, Raisa kelihatan tidak jarang memakai busana bermotif floral atau bunga. Busana dengan motif bunga warna-warni membuat penampilan Raisa semakin cantik dan bisa membuat sang kekasih Hamish Daud makin jatuh hati.



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Gaya Busana Raisa yang Bikin Hamish Daud Jatuh Hati

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Gaya Busana Raisa yang Bikin Hamish Daud Jatuh Hati "