idaraya

Legenda Belanda Jadi Inspirasi Nama Gelandang Real Madrid

Legenda Belanda Jadi Inspirasi Nama Gelandang Real Madrid

Madrid -, Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, menceritakan pengalamannya bermain sepak bola saat masih kecil. Dia juga mengaku pemberian namanya terinspirasi legenda Belanda Marco van Basten.

"Ayah aku seharusnya memberikan nama pertama dan ibu aku memberikan nama kedua. Namun, ibu aku dari Belanda dan menyukai Marco van Basten, sehingga nama pertama aku adalah Marco," kata Asensio.

"Saya bermain sepak bola sejak kecil. Saya juga sempat memainkan olahraga lain, meskipun orangtua lebih ingin aku belajar di sekolah. Tidak tahu mengapa, sejak kecil aku menyukai Real Madrid," ucap Asensio.

Asensio diboyong Real Madrid dari Mallorca pada 2014. Pada beberapa musim pertama bersama Real Madrid, Asensio dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol.

Kini, Asensio akan mendapat kesempatan tampil di skuat penting Los Blancos. Asensio melakoni 37 pertandingan dengan mencetak sembilan gol untuk Real Madrid di berbagai ajang.

"Saat kecil, aku mengodolai Zinedine Zidane. Saya milik poster Zidane di kamar. Saya bangga dia menjadi pelatih Real Madrid karena mampu belajar banyak darinya," ujar Asensio.

(Artikel asli ditulis Okky Herman Dilaga/diedit Okky Herman Dilaga/Bola.com)



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Legenda Belanda Jadi Inspirasi Nama Gelandang Real Madrid

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Legenda Belanda Jadi Inspirasi Nama Gelandang Real Madrid "