idaraya

Orangtua Bertengkar, Bocah Nahas Dibuang Begitu Saja

Orangtua Bertengkar, Bocah Nahas Dibuang Begitu Saja

Jakarta -, Insiden menyedihkan terjadi di Yueqing, Provinsi Zheijang, Tiongkok. Seorang bocah yg bersekolah di taman kanak-kanak mendapati kenyataan pahit. Orangtuanya membuangnya begitu saja.

Awalnya, Xiao Rong yg berusia empat tahun diantarkan ke sekolah seperti biasa. Namun ketika sekolah sudah bubar, sang ayah yg biasanya tepat waktu, tidak kunjung menjemput.

Para guru coba menghubungi ayah Xiao lewat telepon, tetapi sia-sia. Mereka semakin curiga ketika mendapati ransel anak itu penuh dengan pakaian musim dingin dan terdapat kunci rumah di salah sesuatu sakunya.

Ketika mereka membawanya pulang, yg ada hanyalah rumah yg terkunci. Saat itu, Xiao pun mengatakan pesan pada gurunya kalau ayahnya pergi ke Guizhou.

Dilansir dari Asia One, para guru pun mengajukan laporan ke polisi, sementara Xiao bermalam di rumah salah sesuatu gurunya. Guru tersebut kemudian menghubungi ibu Xiao yg tinggal di tempat berbeda karena sudah bercerai, tetapi perempuan itu takut mulai dipukuli.

Pihak berwenang akhirnya dapat melacak orangtua Xiao dan menemukan mereka berdua tengah berada dalam perselisihan. Ayahnya berargumen tidak mulai membesarkan anaknya tanpa bantuan sang istri.

"Mereka orangtua yg egois. Jika mereka benar-benar membiarkan anak itu tinggal sendirian begitu saja, anak itu dapat trauma sepanjang hidupnya," ujar seorang pekerja sosial.

Sementara keduanya berjanji buat menjemput Xiao seperti yg ditegaskan oleh kepolisian. Tapi ternyata tak ada yg muncul pada tanggal yg ditentukan. Belum ada kabar terbaru dari peristiwa menyedihkan tersebut.

**Ingin berbagi keterangan dari dan buat kami di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6



Source : liputan6.com

Terimakasih sudah membaca: Orangtua Bertengkar, Bocah Nahas Dibuang Begitu Saja

idaraya

Share this

Berkomentarlah yang baik sopan dan relevan,jangan menyimpang dari topik !!!

list emo
Terimakasih atas komentar Anda di " Orangtua Bertengkar, Bocah Nahas Dibuang Begitu Saja "